Sabtu, 14 April 2012

Perbedaan Online dan Offline


Bagaimana caranya mempunyai bisnis online dari modal yang kecil

Biaya kebutuhan sehari-hari semakin tinggi, harga barang-barang naik terus. Ketika anda merasa tidak memiliki cukup uang untuk kebutuhan anda, sebetulnya ada 2 solusi:
  • Melakukan pengiritan
  • Tingkatkan penghasilan
Awalnya mungkin pengiritan masih dapat dilakukan di beberapa pos pengeluaran, tapi mungkin pada akhirnya...anda akan sampai pada titik dimana mau tidak mau harus meningkatkan penghasilan.

Sayangnya dengan memiliki bisnis sendiri tentu anda bisa menentukan sendiri mau seberapa besar anda membangun bisnis tersebut. Kebayangkan?? Tentunya makin besar bisnis anda, makin besar juga penghasilan anda.

Namun membangun sebuah bisnis tidaklah mudah, memerlukan keahlian khusus dan modal yang tidak kecil. Sebagian besar orang akan berpikir, bisnis bukanlah jalan yang dapat mereka pilih. Mungkin anda termasuk yang berpikir seperti itu???

Mengurus surat-surat pendirian, mengurus karyawan, mencari investor ribet banget ya..., tapi sekarang dengan adanya internet, banyak betebaran bisnis-bisnis online yang tidak memerlukan hal-hal tersebut.

Sebetulnya, memiliki bisnis di internet jauh leboh mudah dibandingkan dengan menjalankan bisnis offline pada umumnya. Namun demikian tidak mengurangi potensial penghasilan yang bisa di dapatloh.
Kelebihan bisnis online antara lain:
  • Modal yang kecil
  • Tidak perlu memilki banyak karyawan
  • Tidak perlu menyewa ruang kantor atau toko
  • Tidak perlu keluar banyak uang transportasi
  • Tidak perlu bermacet-macetan
  • Dapat berjalan 24 jam sehari
  • Pasar yang tidak terbatas
  • Dapat dilakukan dari dan dimana saja
Sudah banyak yang berhasil meraup banyak rupiah juga dollar dari internet, Apakah anda juga tertarik??

Tapi sebelum memutuskan untuk berbisnis online, sebaiknya anda mempelajari dulu jenis-jenis bisnis onlien yang ada ya...karena banyak sekali jenis bisnis onlien saat ini.
Mulai dari menjual trafik, menjual produk, sampai MLM online. Kira-kira mana ya yang cocok untuk Anda??

Apapun jenisnya sebenarnya bisnis online bisa dibagi keadalam dua bagian utama yaitu:
  • Sistem
  • Promosi
Yang dimakasud dengan sistem adalah rangkaian website anda peralatan online lain yang digunakan untuk menjalankan bisnis anda. Biasanya pada sistem inilah terjadi penjualan. Ibaratnya seperti toko, kalau di dunia offline anda perlu toko untuk berjualan kan??

Untuk memiliki sistem yang canggih dan lengkap, maka langkah selanjutnya adalah promosi, kalau di internet promosi ini cukup mudah untuk diperalajari oleh orang awam sekalipun.
Untuk memiliki sistem yang canggih dan lengkap, seseorang bisa mengeluarkan biaya minimal Rp 10 jutaan. Uang ini cukup dikeluarkan satu kali saja dan tentunya masih ada biaya-biaya yang lainnya sekitar Rp 500.00/bulan untuk menjaga agar sistem ini terus berjalan walaupun mungkin untuk beberapa orang lain angka ini dianggap modal yang cukup besar, namun dibandingkan dengna menyewa toko dan menggaji karyawan, tentunya angka modal ini relatif kecil

Tapi bagaimana jika ada sebuah bisnis siap pakai, dimana anda tidak perlu memikirkan untuk membuat sistem canggih atau mengeluarkan uang jutaan rupiah sebagai modal, apakah anda tertarik dan siap mengikuti....????

So..apa itu network marketing secara online

Bisnis MLM memiliki sistem kompensasi yang bagus dan dapat menjadi alternatif sumber penghasilan, namun sayangnya, namanya sudah tercoret karena beberapa pelaku MLM ada yang menjalankan dengan cara yang kurang pantas. Selain itu anda pun harus jeli melihat sistem yang ditawarkan oleh si perusahaan MLM terkait. Beda perusahaan MLM tentu beda pula sistemnya, perhitungan bonusnya, fasilitas dan penghargaan serta dukungan bagi membernya
Berikut adalah beberapa hal yang mungkin sudah anda ketahui mengenai bisnis network marketing: 
  • Network marketing adalah sebuah cara bisnis yang sebenanrnya "malu" akan keberadaan nya sendiri. Inilah sebabnya banyak pelaku MLM yang menggunakan cara yang bisa dibilang sedikit "membohongi". Contohnya: mungkin kita pernha diundang ke suatu acara arisan/reuni, tapi ternyata disaina anda disodorkan dengan presentasi bisnis jaringan? model seperti ini sebetulnya terlihat tidak pede menawarkan bisnisnya sendiri secara langsung dan terang-terangan.
  • Semua orang sudah tentang sistem network marketing dan sudah memasang tembok tinggi terhadap kata MLM, sehingga membuat anda sudah untuk mendekati mereka, padahal kesalahannya adalah karena anda mendekati orang yang belum tertarik untuk membangun bisnis
  • Mungkin anda mengira, teman-teman yang sudah pernah mencoba bisnis jaringan dan merasa MLM tidak bekerja seperti yang dijanjikan. Padahal, kesalahnnya karena mereka belum mengetahui era baru MLM online
Tau kan anda mengapa akhirnya muncul istilah "network marketing" untuk menggantikan nama MLM?? ya karena alasan diatas itu ;-)
Rasa-rasanya mau di stipo saja ya nama MLM dan ganti dengan Network Marketing tanpa mengobati luka aslinya. Ini adalah skema bagaimana bisnis jaringan selama ini di jalankan, liat calon prospeknya belum apa-apa udah tidak mau denger malah asyik ama hp-na.
setiap harinya pengguna internet di Indonesia bertambah banyak, mereka senang berinternet untuk mencari informasinya, klik klak klik sampai akhirnya menemukan web site anda dan tertarik dengan anda jabarkan...lalu Klik mereka menghubungi anda!
Liat perbedaannya...
Mereka akan menghubungi anda karena keinginan mereka sendiri, dengan kata lain prospek yang akan menghubungi anda !!
Sama seperti apa yang anda sedang lakukan sekarang, kemungkinan anda tidak mengenal langsung pemilik web sebelumnya.

Tidak ada yang membujuk anda untuk membaca web site ini, tapi anda menemukan web site ini dari internet dan anda tertarik lalu anda mengisi form untuk menghubungi sponsor anda.Inilah era baru bisnis jaringan yang mungkin sebelumnya anda kenal / anda sangka sudah mati Bisnis jaringan jauh dimudahkan dengan adanya internet..tentunya dengan pasar yang jauh lebih besar karena dimanapun mereka berada, mereka bisa menemukan web site anda..
 
Mengapa MLM????
Mengapa tidak??? ya seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, yang penting anda memilih bisnis MLM yang perusahan dan jaringannya memberikan dukungan dan fasilitas yang lengkap dan menyeluruh.

Mengapa MLM Online???
Karena online akan sangat memudahkan dan mendukung perkembangan bisnis anda!
Dengan menjalankan bisnis MLM online sudah disediakan sistem web site yang lengkap dengan berbagai penjelasan support untuk bisa langsung anda pergunakan sampai menyeluruh ke semua jaringan dibawah anda nantinya.
Web seperti ini biasanya disebut website replikasi, dimana setiap orang dalam jaringan anda akan berhak mempunyai dan mempromosikan web yang sudah siap dipakan sesuai syarat dan ketetuan yang berlaku
Yang artinya:
1. anda cukup mendaftar untuk memiliki web bersistem canggih
2. anda tinggal berpromosi

Ada beberapa bisnis MLM memaksa anggotanya untuk membeli barang yang berlebihan, disini anda tidak perlu mengalami tersebut. Ya memang betul, anda tetap harus tutup poin, tapi untuk barang-barang yang memang ana butuhkan.
Yang harus dan penting di pelajari..
  • berapa nilai nominal yang harus anda tutup poin itu? mahalkah? murahkah menurut anda?
  • apakah anda akan bisa mengalihkan nilai nominal tutup pom tersebut dengan melakukan penjualan? atau dengan mengalihkan sebagian dari kebutuhan rumah tangga anda sendiri??
  • apakah perusahaan atau jaringan anda menyiapkan alat-alat bantu, fasilitas, dan tools bila anda akan melakukan salah satu atau kedua hal tersebut?
MLM adalah bisnis membangun jaringan, dimana setiap orang yang ada dalam jaringan tersebut mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk memperoleh jenjang karir dan jumlah bonus tertentu setiap bulannya

Nah..anda pasti akan merasa tidak adil..bila orang yang menjadi sponsor anda tidak melakukan apa2 dan hanya mengumpulkan poin dari anda dan teman-teman dibawah anda bukan??
--> Karena itulah ada sistem tutup poin, untuk memberikan kesempatan yang sama setiap bulannya, bagi setiap orang untuk mengejar bonus yang anda kehendaki dengan persyaratan harus tutup poin juga ya..
Tentunya..semakin banyak teman yang anda ajak dan melakukan tutup poin akan semakin besar pula jumlah bonus anda, Namun, bagaimana caranya ya..jangan lupa mempraktekkan ilmu-ilmu dan fasilitas siap pakai yang telah disediakan ya..lalu selalu bimbing teman-teman anda jangan ditinggal begitu saja loh..
Apakah anda termasuk orang yang malas datang ke pertemuan-pertemuan??? 
Padahal kalau dicoba untuk menghadirinya seru loh...^^
Apalagi kalau sudah kumpul-kumpul sesama temen yang betul-betul punya aura positif dalam memenuhi kebutuhan hiduo keluarga tercinta.
Saling sharing suka dan duka menjalankan bisnis ini, saling bantu, saling menguatkan dan saling berbagi ilmu.

Tapi kamu juga tau koq, mungkin ada diantara ana yang betul-betuk tidak bisa datang ke pertemuan ya..karena alasan waktu kerja/ngantor padat, keluarga yang betul-betuk tidak bisa ditinggal.
Solusinya?? MLM ONline! kenapa pertemuan biasanya untuk apa sich..???
  • menge-boost semangat anda
  • menambah ilmu
  • menambah teman yang sudah duluan sukses terutama...jadi bisa curi ilmu 
  • mempermudah leverage [memperkenalkan ilmu dan cara kerjanya pada calon-calon jaringan anda]
Kalau MLM nya bisa dijalankan online..berarti hal-hal penting diatas ini tadi sudah harus tersedia juga secara online, sebagai bagian dari step by step menjalankan bisnis ini..

Jadi kesimpulannya Siapapun Anda, disini adalah tempat yang tepat untuk belajar & memulai bisnis online.
Mengapa saatnya memiliki bisnis online:
  1. Pengguna internet semakin hari semakin bertambah.
  2. Bisnis Online atau Internet Marketing dapat dikerjakan dari rumah atau dimana saja.
  3. Tanpa terikat waktu, kapan saja Anda bisa mengaksesnya.
  4. Sebagai penghasilan tambahan atau penghasilan utama.


Memanfaatkan media internet untuk usaha/bisnis telah dimulai..ayo jangan sampai ketinggalan ya…
Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh penghasilan jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta rupiah per bulan. Luarbiasanya dapat dikerjakan dari rumah, sudah terbukti!
Pilih salah satu dari pilihan dibawah ini??? Apakah sesuai dengan anda???
  • Ibu rumah tangga yang ingin menghasilkan dan dapat mengerjakan dari rumah?
  • Karyawan atau orang kantoran yang ingin memiliki penghasilan lebih dari tiap bulannya?
  • Anda yang suka menghabiskan waktunya di internet?
  • Pelajar atau mahasiswa yang ingin memiliki uang saku tersendiri?
  • Ingin belajar hemat tapi bisa menghasilkan?
  • Tidak memiliki pendidikan tinggi tapi bisa berhasil?
Nah ayo..mari bersama kami mulai belajar untuk menghasilkan dengan memanfaatkan peluang yang ada..sudah banyak yang berhasil dan membuktikannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar