Minggu, 08 April 2012

Kenapa dBCN????


MLM adalah bisnis membangun jaringan, dimana setiap orang yang ada dalam jaringan tersebut mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk memperoleh jenjang karir dan jumlah bonus tertentu setiap bulannya

 disini kita akan diajarkan bagaimana membangun jaringan yang handal, yang saling support untuk mengembangkan jaringan dan meningkatkan bonus yang di dapat tentunya ^^. Di dbc Network kita diajarkan dan mendapatkan training online lewat group FB, YM karena sistem kita disini 80% mengerjakannya secara online dan sisanya mengerjakan secara offline.

dari dbc Network kita akan memperoleh
  1. web replika atau web promosi yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan usaha kita lewat FB, twitter maupun sarana online lainnya.
  2. training online lewat FB, training lewat web dbc maupun training offline --> rajin mengikuti training-training tersebut kita akan mendapatkan pengetahuan dan berkumpul dengan sesama teman yang telah sukses akan memberikan semangat kepada kita/aura positifnya terbagi kekita sehingga kita tetap semangan menjalankannya walaupun banyaknya halangan yang akan menghadang. Itulah kegunaan dari training saling sharing suka dan duka menjalankan bisnis ini, saling bantu, saling menguatkan dan saling berbagi ilmu.
  3. Diberikan web replika
nah web-web ini akan diberikan apabila sudah mendaftar dan bergabung di groupku ya, web ini bisa dipergunakan di twitter atau facebook sebagai update status yg dapat menarik calon member baru untuk join,atau bisa dishare di blog..

nggak susah menjalaninya yang penting ada kemauan untuk bertanya, kemauan untuk maju dan kemauan untuk berbagi, semua bisa dijalankan apa lagi sekarang serba canggih dan serba online siapa sih yang nggak kenal FB, twitter, chatting, blog nggak perlu punya keahlian khusus untuk ini yang pentinya itu tadi kemauan keras, cita-cita dan harapan

ini baru awalnya saja tapi kalau sudah masuk dan menjalankannya baru akan kita rasakan, jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa karena rahmantNya lah yang akan memberikan kita petunjuk "Ora et Labora"


Salam,
Christina Priska S - Priska
0857 3820 4777 {Indosat}
0812 3988 9187 {Simpati}
0878 6161 6288 {XL}
FB : Galeri Bunda Priska
e-mail: bunda.priska@yahoo.co.id
web: http://www.rahasia-keberhasilanku.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar