Minggu, 08 April 2012

Langkah Mudah Untuk Menjalankan Usaha ini

1. Daftar Untuk Menjadi Anggotanya atau member dengan cara:

Menyiapkan data-data yang diperlukan yaitu:
a. Mengisi formulir pendaftaran klik DISINI lengkapi ya sesuai dengan KTP/SIM/Pasport yang masih berlaku
b. Foto copy/Scan KTP/SIM/Pasport yang masih berlaku dan kirimkan uang pendataran sebesar Rp 39.900 ke:

PT. ORINDO ALAM AYU
BCA-Cabang Wisma GKBI, A/C 006-300189-6
Bank Mandiri-Cabang Melawai,A/C 126-0005016562
CIMB Niaga-Cabang LIPPO PLAZA,A/C 440-01-00229-00-7
khusus untuk Foto copy/scan  KTP/SIM/Pasport yang masih berlaku dan bukti transfer mohon dikirimkan ke e-mail : bunda.priska@yahoo.co.id

2. Setelah mendaftarkan dengan data-data yang lengkap ke Orfilame maka akan mendapatkan Stater Kit --> panduan bagaimana caranya menjalankan peluang usaha tersebut yang berisikan mengenai Oriflame dan produk-produk serta petunjuk-petunjuk, katalog dan contoh produk yang akan membantu Anda saat mulai menjadi Consultant.Jangan lupa untuk segera menghubungi saya untuk mulai menjelaskan dan mengaktifkan web replikanya yaitu Web d'BC Anda. mohon diingat username dan password yang berfungsi untuk mengaktifkan Web d'BC Anda. 

Setelah aktif, maka langkah pertama kita yaitu mendowload e-book training dan mengenalkan web anda menjadi ajang promosi untuk menarik para calon donline/member, tapi jangan lupa ya untuk dibaca dan dipelajari e-book training tersebut, karena disitu banyak info-info yang akan didapat. Selain mendapatkan ilmu dari e-book training tersebut, kita akan mendapatkan info-info penting tentang peluang usaha ini dengan cara training online yang dapat kita ikuti melalui FB, setelah FB yang kita miliki terdaftar dalam group training tersebut.

Apabila ada yang masih kurang jelas mengenai Stater Kit, e-book training atau cara memulainya  bisa langsung menanyakan kepada saya, saya siap membantu kesulitan anda dalam menjalankan peluang usaha ini.

3. Bagi member baru yang baru aja bergabung (kurang 30hari) dengan Oriflame,ada namanya Welcome Program (WP) yang akan memberikan insentif bagi member baru yang memenuhi kualifikasi yang diberikan oleh Oriflame.
WELCOME PROGRAM 1
Tentukan target Anda dan raih minimum 100 Bussiness Point dalam 30 hari sejak tanggal pertama Anda bergabung sebagai Consultant. Dapatkan produk senilai Rp.100.000 (Gratis)
WELCOME PROGRAM 2
Jika Anda menyukai pekerjaan Anda, maka akan mudah untuk mendapatkan 100 Bussiness Point pada bulan ke-2 Anda di Oriflame. Anda akan mendapatkan produk senilai Rp.125.000 (Gratis)
WELCOME PROGRAM 3
Berkreasi dengan produk - produk  terbaik dan raih 100 Bussiness Point pada bulan ketiga. Maka Anda akan produk senilai Rp.150.000 (Gratis)
BUSINESS CLASS
Promosi bulanan yang berkelanjutan bagi semua consultant dengan 150BP Anda akan mendapatkan diskon 50% atas satu produk di bulan berikutnya.
Ini syarat agar Website tetap aktif tiap bulannya, caranya ya harus Tutup poin (Tupo)setiap bulannya 100BP, 1 BP kan Rp.5300BV+ PPn 10% ya kurang lebih sekitar Rp.500.000 – Rp.600.000 (liat CPL ya tiap barang kan beda poinnya) 


Wah semakin semangat khan menjalankan peluang usaha yang telah aku pilih ini^^. sekali lagi apabila di tengah jalan menemukan hambatan atau ada yang mau ditanyakan silahkan disampaikan kita tetap membantu dan membimbing untuk mewujudkan impian dan cita-cita anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar